Media Sosial Facebook Dan Instagram Menjadi Senjata Ampuh Berjualan Online

Hadirnya ragam jejaring sosial seperti Facebook dan Instagram pada zaman sekarang memudahkan para pengguna untuk berbelanja online. Terlebih, fitur Pages yang hadir di Facebook kini juga disegmentasikan untuk kalangan UKM yang siap menggempur ranah bisnis online dengan masing-masing produknya. 
Keduanya menggempur target pasar dari berbagai kalangan agar produk yang dijual dapat dilirik konsumen di ranah maya. Semua ini terjadi karena terciptanya tren-tren bisnis online yang secara tidak sadar terbentuk seiring begitu pesatnya teknologi berevolusi. 

Kepentingan sebuah brand inilah yang memboyong para pebisnis online menciptakan lapak mereka di Facebook dan Instagram sehingga mampu menarik konsumen melalui kekuatan brand yang mereka bangun. Berbekal tampilan visual foto-foto produk dan video yang begitu menarik, otomatis pebisnis online akan mendapatkan banyak followers. 

Hal ini berkaitan dengan koneksi global yang mampu membuat konsumen luar negeri tertarik dengan produk yang ditawarkan pelaku UKM berkat iklan mereka di Facebook dan Instagram. Hingga saat ini tentunya banyaknya mereka membuka bisnis online dan bermodalkan akun media sosial saja untuk memasarkannya.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment