4 Sep 2015

Liga Inggris 2015-16 : Tanpa Perubahan Tim Musim Ini, Arsenal Akan Kesulitan Untuk Juara

Eks pemain Arsenal Paul Merson, mengkritik kebijakan Arsenal yang tidak terlalu aktif pada bursa transfer musim ini. Ia memprediksi The Gunners bakal gagal juara lagi karena tidak membeli pemain bintang. The Gunners musim panas ini memang sangat santai di bursa transfer. Terbukti, Arsenal baru membeli satu pemain yaitu Petr Cech yang berhasil didatangkan dari Chelsea.
Bagaimana bisa semuanya akan berjalan berbeda bagi Arsenal musim ini? Tim saat ini adalah tim yang sama yang finis 12 poin di belakang Chelsea," kata Merson seperti dilansir Sky Sports. "Saya bisa memberitahu Anda sekarang, akan ada fase di mana musim ini mereka akan tampil luar biasa, menang di tujuh laga beruntun dan bermain amat bagus. Namun di akhir musim, dengan tak ada pemain baru, saya akan terkejut jika mereka jadi juara," katanya pekan menambahkan.

Pada pekan kelima, Arsenal dijadwalkan akan menghadapi Stoke City di Emirates Stadium. Sejauh ini, Arsenal kini berada di posisi keenam dengan mengumpulkan tujuh poin di Liga Primer Inggris.
Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia