Liga Inggris 2015-16 : Eden Hazard Tunggu De Bruyne Tuntaskan Dendam

Kevin De Bruyne kembali ke Premier League musim ini setelah hampir tiga musim menimba ilmu di Bundesliga bersama Wolfsburg. Meski bukan lagi menjadi rekan setim, kompatriotnya, Eden Hazard, tetap memberikan sambutan hangat.
Gelandang asal Belgia itu direkrut Manchester City. De Bruyne didatangkan dengan biaya transfer sekitar 54 juta poundsterling. Sebagai sahabat, Hazard mengaku senang akhirnya De Bruyne kembali ke Inggris. Dia pun percaya, pemain yang sempat membela Chelsea pada musim 2012 itu sengaja datang untuk menebus kegagalannya di masa lalu.

"Dia punya kualitas untuk membuat terobosan. De Bruyne telah menunjukkan hal itu bersama Wolfsburg musim lalu. Dia akan menuntaskan dendam di Inggris," kata Hazard, seperti dilansir Sky Sports. De Bruyne pertama kali tiba di Inggris pada 2012 silam. Dia kala itu dibeli Chelsea dari Genk dengan biaya 7 juta poundsterling.
Baru beberapa kali bermain, De Bruyne di musim yang sama langsung dipinjamkan ke Werder Bremen. Di sana dia tampil cukup memukau dengan mencetak 10 gol dari 33 penampilan. Tahun berikutnya pemain 24 tahun itu pun kembali ke skuat The Blues. Tapi di sana dia hanya bertahan 6 bulan. Pada Januari 2014, Wolfsburg resmi membelinya seharga 18 juta poundsterling. Puncak penampilan De Bruyne di Wolfsburg adalah musim kemarin. Dia terpilih sebagai pemain terbaik Bundesliga.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment