15 Sep 2015

Liga Champions 2015-16 : Upaya The Blues Kembali Ke Jalur Kemenangan

The Blues Chelsea saat ini dalam performa yang buruk dalam liga domestic, dimana mereka hanya satu kali menang, satu kali seri dan 3 kali menelan kekalahan hingga pekan kelima liga inggris musim ini dan membuat mereka terseok-seok di zona degradasi.
Berstatus Juara bertahan liga inggris musim lalu tak cukup membuat mereka lebih bersemangat mengawali musim ini dengan kemenangan dan diprediksikan mereka adalah rival untuk memperrebutkan title musim ini malah tertinggal 11 poin dari rival mereka musim lalu yaitu Manchester City di posisi teratas klasemen saat ini.

Pada tengah pekan ini, The Chelsea akan menjamu Maccabi di Stamford Bridge pada hari Kamis 17 september 2015 dinihari WIB. Ini akan menjadi pertemuan pertama 'Si Biru' dengan klub wakil Israel inidan ini merupakan kesempatan untuk the blues dalam mengembalikan kepercayaan diri mereka ke jalur kemenangan.

Jika mereka berhasil memetik kemenangan dari Maccabi nanti, maka itu modal yang baik untuk Chelsea karena di akhir pekan nanti tim anak asuh Jose Mourinho ini akan menghadapi duel penting melawan rival sekotanya yaitu Arsenal. Jadi, kita tunggu saja upaya the blues Chelsea untuk kembali ke jalur positif dalam meraih kemenangan. Semangat The Blues Chelsea.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia