Lamborghini Huracan Spyder, Varian Terbaru Mobil Mewah Kelas Dunia

Lamboghini resmi meluncurkan model terbaru mereka yang akan diperkenalkan di Frankfurt Motor Show, Huracan Spyder. Seperti dilansir dari Worldcarfans pada 15 september 2015 lalu, Huracan Spyder berdesain coupe dengan atap logam yang bisa membuka. Atap ini dapat membuka dan menutup dalam waktu 17 detik dengan kecepatan hingga 50 km/jam.
Melalui tombol baru yang berada di dashboard tengah, pengemudi juga dapat membuka jendela belakang. Atapnya sendiri terdiri dari warna hitam, cokelat, dan merah. Desain kaca depan diklaim mengurangi turbulensi di saat atap dibuka.

Terdapat pula dua sirip yang berguna untuk mengoptimalkan saluran udara melalui departemen mesin yang ditutupi oleh kap yang bercelah. Dengan berat 1.542 kg, Huracan Spyder dilengkapi dengan mesin V10 naturally aspirated berkapasitas 5,2 liter yang mampu hasilkan tenaga 601 Tk dan torsi 560 Nm. Mesin tersebut mampu membuat sportscar ini berlari hingga 100 km/jam dalam 10,2 detik sebelum menembus kecepatan maksimal 324 km/jam.

Untuk urusan bahan bakar, mobil ini mengonsumsi 12,3 liter per 100 km. Kelengkapan lain dari mobil ini adalah rem karbon kramik standar, lampu LED, velg 20 inci Giano, dan layar TFT 12,3 inci TFT sebagai pusat hiburan. Lamborghini akan memulai pengiriman Huracan Spyder ke konsumen mulai musim semi dengan harga dasar 186,5 ribu euro atau sekira Rp 3 miliar.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment