4 Sep 2015

Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Asia : Timnas Uni Emirat Arab Lumat Timnas Malaysia 10-0

Timnas Malaysia seperti diajari bemain bola oleh Uni Emirat Arab pada penyisihan Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Asia, pada pertandingan yang digelar pada hari Kamis 3 september 2015 malam kemarin. Bagaimana tidak, secara mengenaskan Harimau Malaya dibantai 0-10 tanpa balas dalam tempo 78 menit.
Gol pertama dalam laga tersebut dicetak oleh Mohanad Salem pada menit ke 16. Ahmed Khalil dan Ali Ahmed Mabkhout menajdi pahlawan kemenangan UEA karena masing-masing menorehkan quattrick dan hattrick ke gawang kiper Khairul Fahmi Che Mat.

Pada pertandingan yang digelar di Mohammed Bin Zayed Stadium, Abu Dhabi, UEA memang langsung tampil mendominasi. Usai Salem membuka keran gol, berturut turut gol susulan datang dari Ali Ahmed Mabkhout (3), Ahmed Khalil (4), Habib Fardan, dan Mohamed Ahmad.

Dengan hasil tersebut, UEA sementara ini memuncaki klasemen Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2016 Zona Asia, merebut posisi Palestina dan Arab Saudi. Malaysia yang menjadi bulan-bulanan praktis menduduki peringkat terakhir grup lewat koleksi satu poin.

Inilah kekalahan tersebar Malaysia di laga internasional sepanjang sejarah. Sebelumnya, pada 1967, mereka menelan kekalahan 2-8 dari Selandia Baru. Negara ASEAN dalam Zona Asia yang masih membanggakan dipegang oleh Thailand dan Singapura. Thailand bersama Vietnam menduduki peringkat pertama dan ketiga Grup F, sementara Singapura merupakan runner up Grup E di bawah Syria.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia