Junita Jane Wauran : Camat Cantik Dari Negeri Bitung Provinsi Sulawesi Utara

Anugerah terindah yang diberikan Oelh tuhan yang maha kuasa tentunya patut untuk kita syukuri dalam kehidupan ini. Apapun itu yang tuhan berikan kepada kita, apalagi Memiliki wajah cantik atau tampan tentunya anugerah ini merupakan hal yang baik untuk kita dan orang yang memandangnya dan menjadi titik perhatian dan menjadi salah satu daya tarik seseorang.
Dengan memiliki kecantikan atau kegantengan juga bisa memudahkan seseorang menjadi terkenal dan popular dalam karir hidup mereka Seperti yang sedang terjadi pada siti Rohmah contoh yang belakang ini menjadi sorotan public karena kecantikannya dan juga seorang Camat Madidir asal Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara yang kini masih hangat diperbincangkan oleh nitizen.

Bernama Lengkap Junita Jane Wauran kini mencuri perhatian publik khususnya para pengguna jejaring sosial. Wanita lulusan fakultas hukum ini memiliki paras cantik dengan senyum khas yang membuat detak jantung lelaki berdetak kencang dan itu berlaku untuk siapapun merasa salah tingkah saat melihat sosok wanita berparas Bidadari ini. Saat ini Junita menyandang status sebagai Camat Madidir sejak Juli 2014 dengan menggantikan posisi yang sebelumnya dijabat oleh Forsman Dandel. Sukses untuk camat cantik Junita Jane Wauran dalam mengayomi masyarakat disana.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment