2 Sep 2015

Google Dengan Logo Baru Dan Ceritakan Sejarah Logo Perusahaan Sejak 1998

Mesin pencari Google hari ini tanggal 1 Septembber 2015 secara resmi mengganti logo mereka dengan yang baru dan lebih fresh pastinya. Dalam mengenang kembali perkembangan mesin pencari Google ini hingga tumbuh menjadi perusahaan teknologi raksasa terbesar hingga sekarang ini. Dan tentunya Ada banyak hal yang dilalui oleh pendirinya Larry Page dan Sergey Brin termasuk bergantinya logo Google beberapa kali sejak sekitar 18 tahun silam.
Dengan peluncuran logo baru Google tersebut maka google pun menceritakan riwayat logo Google di halaman depan website mereka. Menurut informasi yang dilansir dari Google menggunakan kata kunci pencarian “Riwayat logo Google” yang juga bisa dibuka dengan mengklik Google Doodle di halaman depan situs ini, mesin pencari ini menceritakan perubahan logo mereka sejak tahun 1998 lalu, dimana saat itu Google hanya berupa proyek kelulusan Sergey Brin dan Larry Page di Universitas Stanford.

Itulah kisah dimulainya berkembang hingga saat menjadikan google perusahaan yang terbesar dan sangat dibutuhkan dibelahan dunia. Selamat dan sukses untuk google.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

1 komentar

Jadi bulat ya huruf gnya dan juga diberi 4 unsur warna keren bisa mewakili logo sebelumnya.


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia