Games Sepakbola FIFA 16 Akan Rilis Pada 22 September 2015

Electronic Arts (EA) Sports tak mau kalah dari Konami yang lebih dulu merilis Pro Evolution Soccer (PES) 2016. EA juga akan ikut merilis FIFA 16 yang lebih menarik karena hadir dengan pilihan klub yang lebih banyak. FIFA 16 ini nantinya akan langsung bisa didownload secara gratis di masing-masing platform, yakni Xbox 360, Xbox One, PlayStation 3, PlayStation 4, dan PC.
Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, di versi 2016 ini kita bisa memainkan sejumlah mode permainan, seperti kick-off standard, FIFA Ultimate Team Draft, FIFA Trainer, dan masih banyak lagi. Tak cukup sampai di situ, kita pun juga dapat menjajal serunya bermain sepak bola wanita yang memang menjadi fitur unggulan dari FIFA 16 ini. Hanya saja, di versi ini juga kita dapat memilih dua tim negara, yakni tim sepakbola wanita nasional Amerika Serikat dan Jerman.

Seperti yang dikatakan di awal, versi FIFA 16 menyajikan deretan klub sepakbola yang lebih banyak ketimbang PES 2016. FIFA 16 full version akan melenggang pada tanggal 22 September 2015, terpaut satu minggu setelah PES 2016 rilis, yakni 15 September 2015 nantinya. Jadi, kita tunggu saja kehadiran kedua Game seru ini untuk anda pecinta game sepakbola. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment