Film The Manipulator : Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo Akan Jadi Aktor Film

Siapa yang tak kenal dengan pemain sepak bola ternama Cristiano Ronaldo? Belum lama ini Cristian digadang-gadang telah mendapatkan tawaran peran dalam film The Manipulator. Seperti yang Dilansir dari situs harian Marca pada Sabtu tanggal 19 september 2015 lalu, Cristiano rupanya dijanjikan akan memulai debut filmnya lewat The Manipulator. 
Tak tanggung-tanggung, film tersebut akan disutradarai langsung oleh Martin Scorsese. Seperti telah diketahui, Martin adalah salah satu sutradara ternama yang pernah meraih Piala Oscar. Nantinya Keterlibatan Cristiano dalam film The Manipulator ini di duga lantaran apartemen Trump Tower, New York miliknya akan digunakan sebagai salah satu tempat pengambilan gambar. 

Apartemen senilai US$ 18,5 juta setara dengan Rp 265 miliar itu sebelumnya dimiliki oleh jutawan bernama Alessandro Proto. Cristiano sudah membeli apartemen tersebut sejak bulan Agustus lalu. Film The Manipulator ini menceritakan tentang kisah perjalanan hidup seorang jutawan bernama Alessandro Proto. 

Film ini terinspirasi dari kisah Christian Grey dalam film Fifty Shades of Grey. Sayang, sampai saat ini masih belum ada konfirmasi resmi dari tim produksi film The Manipulator atau pihak Cristiano mengenai kebenaran kapan akan dimulainya produksi film ini. Kita tunggu saja kehadiran film ini, apakah benar akan di bintangi CR7 atau tidak.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment