4 Sep 2015

FILM INDONESIA “DEMONA” : Thoriq, Sukses Di Dunia Musik, Sekarang Jajal Dunia Perfilman

Thoriq mengawali kariernya di dunia hiburan dengan terjun ke dunia musik bersama bandnya, Graduate Band. Kini, remaja berusia 16 tahun tersebut menjajal peruntungan di dunia seni peran lewat film 'Demona'.
Pada film arahan sutradara Rizal Mantovani tersebut, Thoriq berperan sebagai seorang remaja bernama Yodi. Bersama tujuh orang teman lainnya, basis Graduate Band itu mengalami kejadian yang kurang menyenangkan ketika salah satu kawannya, Demona (Regina Rengganis) meninggal dunia karena overdosis narkoba.

Ditemui beberapa waktu lalu di daerah Buncit, Jakarta Selatan, Thoriq menganggap pengalaman pertamanya di dunia akting sebagai sebuah tantangan baru. Walaupun pada awalnya tak bisa akting, Thoriq pun lebih merasa percaya diri setelah menjalani pelatihan dengan acting coach selama dua hari.

Awalnya Mas Rizal yang minta, dia ingin masukin anak band di filmnya. Awalnya emang nggak bisa akting tapi karena ada acting coach-nya, jadi dilatih selama dua hari. Awalnya gugup, tapi setelah dua hari rupanya bisa dan aman aktingnya.

Atas usaha dan kemauannya, akting Thoriq pun mengalami peningkatan hingga dipuji oleh Rizal sang sutradara. Namun tetap saja, rasa gugup tak begitu saja mudah dihilangkan ketika berhadapan dengan lawan main.

Aksi Thoriq bersama para aktor lainnya, seperti Regina Rengganis, Alexa Key dan Ajun Perwira, bisa disaksikan di film bertemakan horor garapan Rizal Mantovani bertajuk 'Demona'. Film ini bisa disaksikan mulai 10 September di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia