Film Bioskop Terbaru Yang Hadir Di Bulan September 2015

  • Bidadari Terakhir
Film Bidadari Terakhir bakal tayang mulai 10 Sepetember 2015. Film ini mengangkat kisah cinta terlarang antara pelajar SMA dan PSK. Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman pun didapuk untuk memerankan tokoh PSK tersebut.
  • No Escape
Film “No Escape” ini bercerita tentang seorang pengusaha yang mengajak keluarganya untuk pindah dari Amerika ke Asia Tenggara. Namun di tempat baru mereka tersebut, mereka baru menyadari bahwa telah terjadi kudeta terhadap pemerintahan. Kudeta tersebut juga menghancurkan kota serta warga-warga lainnya.
  • Lily Bunga Terakhir
Sama halnya seperti Bidadari Terakhir, film Lily Bunga Terakhirku juga mengangkat kisah PSK. Bedanya, film yang dibintangi oleh Baim Wong dan Wulan Guritno ini memfokuskan kisah PSK kalangan atas. Rencananya, film besutan Indra Birowo ini akan rilis pada 3 September mendatang.
  • Jane Got a Gun
Mengisahkan tentang Jane (Natalie Portman) yang menikah dengan seorang pria yang cukup berbahaya di daerahnya, Bill (Noah Emmerich). Suatu hari suaminya pulang ke rumah dengan 8 luka tembakan bersarang di tubuhnya. Meski mencoba untuk bertahan, Jane tahu hal seperti itu suatu saat akan terjadi pada suaminya. Dan hanya masalah waktu bahwa geng penembak suaminya akan datang untuk menyelesaikan pekerjaan mereka.
  • Kitchen Sink

Bercerita tentang kehidupan manusia, vampir dan zombie. Secara tak terduga sebuah peristiwa tak terduga terjadi menyebabkan pertempuran habis-habisan antara ketiga kelompok tersebut. Satu-satunya yang menjadi harapan adalah usaha ketiga remaja yang berjuang untuk membuat segalanya menjadi normal kembali.
  • The Perfect Guy
The Perfect Guy ini mengisahkan Leah Vaughn (Sanaa Lathan), wanita yang memiliki kehidupan normal seperti kebanyakan orang pada umumnya. Ia berpacaran dengan Dave (Morris Chesnut), mereka berdua telah lama menjalin sebuah hubungan.
  • Crayon Shin-chan: My Moving Story! Cactus Large Attack
Kali ini, Shin-chan dan keluarganya berkesempatan untuk pindah dan menetap di Meksiko. Namun Shin-chan dihadapkan oleh masalah baru. Mereka diserang oleh kaktus pemakan manusia. Kisah petualangan Shin-chan ini dapat kamu saksikan di jajaran bioskop Blitzmegaplex mulai 2 September 2015.
  • Ted 2
Film Ted 2 bercerita tentang petualangan gila baru yang dialami oleh Ted dan John Bennett (Mark Wahlberg). Ted yang merupakan boneka beruang itu berkeinginan kuat untuk menjadi ayah. Belum diketahui pasti jadwal rilis Ted 2 di Indonesia, namun film ini sudah masuk daftar tunggu bioskop tanah air.
  • Where is My Romeo
Where is My Romeo merupakan sekuel dari film LDR yang rilis pada 13 Mei lalu. Masih sama seperti film sebelumnya, kisah cinta segitiga antara Al Ghazali, Verrell Bramasta dan Mentari De Marelle masih diulas. Film yang mengambil lokasi syuting di Verona ini akan rilis pada 23 September 2015.
  • Maze Runner : The Scorch Trials
The Maze Runner: The Scorch Trial mengisahkan tentang kelanjutan petualangan Thomas (Dylan O’Brien) dan sahabatnya untuk memecahkan petunjuk organisasi misterius bernama WCKD yang dulu mengurung mereka dalam labirin. Perjalanan tersebut membawa mereka ke Scorch, sebuat tempat asing yang penuh jebakan berbahaya. Rencananya, film akan rilis pada 18 September 2015 mendatang.
  • Komedi Modern Gokil
Setelah sukses membintangi Comic 8: Casino Kings, Indro Warkop kembali hadiri di film komedi selanjutnya berjudul Komedi Modern Gokil. Masih bertemakan misi rahasia, film ini menggaet stand up comedian muda tanah air seperti Dodit Mulyanto dan Boris Bokir. Film besutan Cuk FK ini akan rilis pada 17 September 2015.
  • The Visit
Film The Visit (2015) ini menceritakan kejadian kejadian aneh yang dialami Nana dan Papa (Deanna Dunagan dan Peter McRobbie) setelah tinggal di rumah kakek-nenek mereka, sementara ibunya sedang berlibur. Mereka diperingatkan untuk tidak keluar dari kamar mereka melewati 9:30 di malam hari, tetapi ketika mereka melanggarnya, mereka menyadari bahwa ada sesuatu yang sangat salah dengan kakek-nenek mereka. Setelah memohon online kepada ibu untuk menyelamatkan, mereka menyadari bahwa kakek dan neneknya tampak menyeramkan.
  • Triple 9
Bercerita tentang sekelompok penjahat yang berencana mengaktifkan sebuah peringatan 'Triple Nine' polisi dimana kode tersebut merupakan kode permintaan bantuan yang sangat mendesak.
  • Everest
Tantangan yang melampaui batas para pendaki dengan salah satu badai salju paling sengit yang pernah dihadapi oleh umat manusia. Semangat dan tekad yang teruji bagi para pendaki oleh unsur-unsur paling keras yang terdapat pada planet ini. Para pendaki akan menghadapi hambatan yang hampir mustahil sebagai obsesi seumur hidup yang menjadi perjuangan untuk bertahan hidup.
  • Sicario
Film barat berjudul “Sicario” ini merupakan film yang bercerita tentang seorang agen FBI idealis bernama Kate Macer ( Emily Blunt ) yang terdaftar melalui tugas pemerintah terpilih untuk membantu dan memerangi narkoba yang meningkat di daerah perbatasan antara Amerika Serikat dengan Meksiko.
  • Pawn Sacrifice
Film Pawn Sacrifice - Cerita set selama puncak Perang Dingin, Pecaatur ajaib Amerika Bobby Fischer (Tobey Maguire) menemukan dirinya terjebak di antara dua negara adidaya ketika ia menantang Kekaisaran Soviet. Juga dibintangi Liev Schreiber dan Peter Sarsgaard, Gadai Qurban kronik perjuangan menakutkan Fischer dengan jenius dan kegilaan, dan naik turunnya seorang anak dari Brooklyn yang menangkap imajinasi dunia. Pada tahun 1972, Bobby Fischer menghadapi Uni Soviet pada pertandingan catur terbesar yang pernah diputar. Di papan ia berjuang Perang Dingin, dalam pikirannya ia berjuang kegilaannya.
  • Hotel Transylvania 2
Film animasi barat berjudul “Hotel Transylvania 2” ini merupakan film animasi yang bercerita tentang Dracula ( Adam Sandler ) yang merasa khawatir akan cucunya, Dennis. Dennis belum menunjukkan tanda-tanda sebagai seorang vampire. Sang Dracula pun mencoba melatih Dennis dalam sebuah camp pelatihan untuk menjadi seorang monster. Ayahnya Dracula bernama Vlad ( Mel Brooks ) menyadari bahwa cicitnya tersebut tidak berdarah murni vampir. Lalu keadaan pun menjadi semakin runyam sewaktu Vlad mengetahui bahwa manusia diterima di Hotel Transylvania.
  • The Intern
Bercerita tentang seorang wanita muda pemilik bisnis online yang mempekerjakan seorang pria tua bernama Ben (Robert De Niro) bekerja di usahanya. Sang pemilik sejak awal ingin mempekerjakan seorang yang berusia di atas 60 tahun. Meskipun pada awalnya mereka saling bersitegang, segera mereka menjadi teman. Dan menyadari bahwa mereka memiliki banyak hal berharga yang mereka lewati.
  • The Disappointments Room
Bercerita tentang seorang ibu bernama Dana (Kate Beckinsale) yang pindah rumah bersama keluarganya. Awalnya kepindahan mereka baik-baik saja. Namun semuanya berubah ketika Dana menemukan sebuah pintu menuju loteng. Setelah itu, kengerian yang tak terbayangkan mulai menghantui mereka.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment