7 Sep 2015

CNNMoney Media : Boneka Hello Kitty Begitu Sukses Dan Populer

Hello Kitty memang sangat lucu lagi menggemaskan bagi anak-anak dan wanita pastinya, tapi juga sangat kaya raya untuk mereka yang membuat Hello Kitty ini. Ikon pop yang imut ini telah membuat jutaan orang dari berbagai penjuru dunia menyukainya. 
Salah satu penyebab Hello Kitty begitu populer saat ini karena keberhasilannya muncul dalam produk-produk yang kreatif dan disukai banyak orang. Seperti dilansir dari CNNMoney pada bulan agustus 2015 kemaren, boneka Hello Kitty telah menghasilkan banyak uang dari berbagai bisnis seperti :
  • Tampil dalam pertandingan baseball
Hello Kitty menjadi pelempar bola pertama untuk pertandingan baseball di Amerika Serikat dan Jepang. Pemegang mereknya, Sanrio, bahkan membuat kesepakatan promosi dengan tim Dodgers asal Los Angeles, AS. Kesepakatan itu memberi dampak luar biasa hingga 30 tim dalam Major League Baseball di AS melakukan hal serupa. Banyak souvenir tim-tim itu, dari mulai topi, jersey, sampai cover telpon genggam, menampilkan sosok Hello Kitty.
  • Muncul di produk headphone
Pada 2014, Sanrio bekerja sama dengan Beats by Dre untuk memproduksi headphone seharga US$ 250 dan earbuds seharga US$ 150 untuk merayakan ulang tahun Hello Kitty yang ke-40. Produk ini sangat sukses dan telah terjual ke manca negara.
  • Jadi diplomat internasional
Pada 2004, aksesoris telpon genggam beserta bendera Uni Eropa muncul beserta Hello Kitty. Tujuannya, untuk memperkenalkan euro dan menjalin hubungan baik antara Jepang dan Uni Eropa. Tahun lalu, Jepang bahkan mengirim Hello Kitty ke orbit dalam misi satelit untuk mempromosikan industri teknologi tinggi negara itu.
  • Jadi maskot liburan
Balon besar Hello Kitty telah muncul setiap tahun dalam parade Thanksgiving Day di New York, AS sejak 2007. Strategi ini menambahkan kepopuleran wajahnya. Balonnya begitu besar, bahkan pita merah yang selalu menempel di sisi kiri kepala Hello Kitty panjangnya hampir dua meter.
  • Muncul di rumah sakit
Sebuah rumah sakit di Taiwan menjadi tempat pertama dan satu-satunya yang membuat pusat kesehatan Hello Kitty. Para bayi yang baru lahir memakai selimut berwarna merah muda dengan wajah Hello Kitty. Para perawat hingga kamar bersalin juga memakai atribut wajah sang ikon pop.
  • Jadi aksesoris toilet
Hello Kitty baru-baru ini meluncurkan produk toilet berteknologi tinggi. Sanrio telah menunjukkan prototipenya pada Februari lalu. Toilet ini dilengkapi dengan penghangat tempat duduk dan air hangat.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

1 komentar

Adikku gemar koleksi helokiti...


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia