Bripda Adri ‎Chroin Ade Oktami : Sniper Cantik Berhijab Dari Negeri Brimob Jogja

Keahlian menembak Bripda Adri ‎Chroin Ade Oktami itu tak diragukan lagi kterampilannya dan hal itu dia diperlihatkan saat perayaan HUT Polwan ke 67 di gedung Trimurti Prambanan, Sleman, pada hari Jumat 4 September 2015 kemaren. Kemahiran menembak polwan berparas cantik asal Bantul, Yogyakarta, ini menembak cukup dikenal.
Anggota polisi yang tinggal di Bantul ini mengatakan, menjadi anggota polisi adalah cita citanya sejak kecil. Pengabdian kepada negara adalah hal besar yang ingin dilakukannya. Adri menceritakan, dia berdinas di Satuan Brimob Polda Daerah Istimewa Yogyakarta. Dia mendaftar sebagai Bintara Polwan setelah lulus menempuh pendidikan SMA pada 2010.

Ia pun diterima dan mendapatkan pendidikan dasar Polri di Ciputat, Jakarta Selatan, hingga selesai dan mendapatkan penempatan di Satbrimob Polda DIY. Adri juga mendapat kembali tugas pendidikan dasar Brimob selama 3 bulan di Pusdik Brimob Watukosek, Pasuruan, Jawa Timur. Ia mendapatkan ilmu dan kemampuan sebagai anggota brimob. 
Selama menempuh pendidikan baik di Ciputat maupun di Watukosek, kemampuan menembaknya terus diasah. Hingga saat ini pun dia sering berlatih menembak di Mako Brimob Gondowulung, Bantul, DIY. Adri merupakan anak dari Surojo dan Kisminarni. Ayahnya mantan TNI AD dan ibu berprofesi guru. Adri mengatakan, bakat menembaknya didapat dari sang ayah. Ia selalu teringat ketika ayahnya memegang senjata.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment