10 Agt 2015

Warga Jepang Peringati 70 Tahun Peristiwa Bom Atom Nagasaki

Pada hari Minggu tertanggal 09 Agustus 2015 ini warga jepang memperingati peristiwa terjadi bom atom yang dijatuhkan oleh amerika serikat pada 70 puluh tahun silam. Akibat dari Jatuhnya bom atom tersebut membuat jepang luluh lantak dan menghabisi semua yang ada di jepang tersebut baik itu mahkluk hidup bahkan harta benda.
Upacara peringatan tersebut dilakukan di Nagasaki yang merupakan tempat dimana bom atom tersebut dijatuhkan dan menewaskan lebih dari 70,000 jiwa pada peristiwa tersebut. Bom atom tersebut bertepatan dengan dijajahnya Indonesia yang akan melahirkan kemerdekaan untuk Indonesia pada saat itu.

Hingga saat ini peristiwa naas tersebut selalu tergiang dalam setiap mereka yang menetap disana, peristiwa yang mengerikan itu akan menjadi cerita pahit dalam sejarah jepang yang pada masanya. Namun peristiwa tersebut membuat jepang cepat pulih dan dan berkemabang hingga saat ini menjadi negera yang berkembang pesat baik ari segi ekonomi hingga tata kota negera pastinya.


Seluruh warga jepang khususnya memperingatinya dengan menggelar upacara peringatan bom atom dengan penuh keheningan dalam doa untuk mereka baik itu sanak family yang pergi dalam peristiwa tersebut. 

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia