EPL 2015-16 : Tekuk The Blues 0-1, The Gunners Juarai Community Shield

The Gunner memiliki kepercayaan penuh untuk memulai EPL untuk musim 2015-16 setelah menjarai community shield dengn mengalahkan tim tangguh dengan kota yang sama yaitu The Chelsea dengan skor tipis 0-1 pada pertandingan yang digelar pada hari minggu WIB tanggal 2 Agustus 2015 di Wembley Stadium, Inggris.
Perjalanan pertandingan pada malam tersebut sangatlah menengangkan karena kedua tim bermain dengan sangat baik dari segi pertahanan dan serangan pastinya. Saling serang dan saling bertahan membuat kedua tim kesulitan untuk memasuki garis pertahanan lawan. Namun tentunya tak luput dari keberuntungan dalam sepakbola dan itu terbukti beberapa peluang tak mampu mereka buat dan diciptakan menjadi sebuah gol kemenangan.

Chelsea memiliki beberapa peluang namun keberuntungan belum berpihak kepada mereka karena pada pertandingan tersebut keberuntungan itu sepertinya berpihak pada Arsenal karena pada pertandingan babak pertama Arsenal unggul lewat sepakan keras Alex Oxlade-Chamberlain yang mengubah kedudukan menjadi 0-1 buat the gunner.


Hingga babak pertama usai, kedudukan tak berubah dan begitu juga dengan jalannya babak kedua tak jauh berubah, kedua tim saling serang dan memiliki peluang. Namun dewi fortuna telah menggariskan jika keberuntungan pada malam pertandingan itu miliki the gunner yang akan mengangkat trofi community shield untuk musim 2015-16 EPL yang akan dimulai pada tanggal 8 Agustus 2015 minggu depan. Selamat untuk Arsenal menjuarai community Shield 2015, semoga menjadi modal yang baik untuk memulai musim ini dengan menjuarai EPL 2015-16, Terima kasih.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment