Sepakbola Indonesia : Piala Proklamasi 2015 Batal Digelar

Piala Proklamasi yang telah direncnakan jauh hari yang akan mempertemukan Arema Cronus dan Persib Bandung pada akhir cerita batal dilaksanakan. Alasan yang menjadi penyebab pembatalan laga tersebut adalah Piala Proklamasi pada awalnya direncanakan dihelat pada 3 Agustus lalu. Namun, kedua tim menyatakan belum siap karena waktu persiapannya mepet, akhirnya PSSI pun akhirnya memundurkan jadwal menjadi 22 Agustus.
Keuda, Piala Proklamasi tetap tak memungkinkan untuk digelar. Ada masalah perizinan dan belum ada kepastian soal stasiun televisi yang bakal menyiarkan laga tersebut. Mabes Polri masih melakukan kajian di seluruh aspek terhadap PSSI terkait dengan putusan PTUN terhadap SK Menpora. Sementara waktu persiapan pertandingan sudah mepet.

Masalah Lain adalah masalah penyiaran, Pihak TV minta kick-off malam, sedangkan hasil konsultasi panpel dengan kepolisian, kalau pun diberi izin, hanya untuk main sore. TV partner tidak punya slot di sore hari. Jadi, atas dua fakta kendala piala proklamasi menjadi batal.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment