Selebritis Indonesia Berparas Cantik Yang Menjadi Duta Peduli Lingkungan

Di sela kesibukannya sebagai public figure, Selebritis ini juga punya peran penting untuk mengajak masyarakat untuk tak acuh pada lingkungan. Berikut artis cantik duta peduli lingkungan :
  • Tasya Kamila
Pelantun Lagu Anak Gembala pada kecilnya dulu, Kini Tasya sudah menjelma menjadi Remaja cantik dan telah menjadi salah satu artis yang sangat peduli lingkungan. Meski terbilang masih sangat muda, pemilik nama asli Shafa Tasya Kamila sangat gencar perangi isu pemanasan global atau global warming. Tasya didaulat sebagai duta peduli lingkungan 5 tahun lalu.
  • Bunga Citra Lestari (BCL)
Bunga Citra lestari atau yang akrab dipanggil BCL ini juga iku terlibat untuk memerangi Pemanasan Global. Beberapa tahun lalu, BCL terpilih sebagai ikon Toyota Echo Youth Program 2007-2008 yang merupakan sebuah program yang telah berjalan selama 3 tahun dengan tujuan mengajak anak muda agar peduli pada lingkungan.
  • Revalina S Temat
Artis cantik Revalina S Temat ini rela berpanas-panasan demi menunjukan kepeduliannya terhadap lingkungan. Reva didaulat oleh AMM Berdedikasi sebagai Duta Lingkungan Hidup. Program pertamanya telah dilakukan di sekitar Bundaran Hotel Indonesia dengan membagikan bibit tanaman kepada masyarakat.
  • Pevita Pearce
Gadis cantik berusia 22 tahun ini terpilih sebagai duta global untuk Earth Hour yang mendukung gerakan kepedulian lingkungan.
  • Nadya Hutagalung
Nadya Hutagalung jadi duta Earth Hour untuk World Wildlife Fund (WWF) Singapura. Kini wanita yang melakoni gaya hidup green living ditunjuk WWF Indonesia menjadi duta pelestarian gajah untuk mendukung kampanye WWF Elephant Warrior. 

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment