14 Agt 2015

Rezky Aditya KW Dan Elly Sugigi Segera Naik Pelamain Tahun Ini

Perjalanan asmara kedua mempelai antara Rezky Aditya KW dan Elly Sugigi akhirnya berujugn pada pernikahan yang membahagiakan. Seperti yang sugigi ceritakan kepada media jika Pahit manis menjalin asmara dengan pria berusia lebih muda sudah dirasakan olehnya sehingga dia pantas bahagia diakhir cerita.
Komedian yang telah berusia 43 tahun itu kerap disakiti oleh sang kekasih, bahkan diselingkuhi hingga bercerai. Akan tetapi, hal tersebut tak dijadikannya sebagai sebuah trauma mendalam untuk Elly. Pada tahun 2015 ini, Elly Sugigi bahkan bersiap untuk menikah kembali dengan kekasihnya, Ferry Anggara yang wajahnya mirip dengan bintang sinetron Rezky Aditya. Ferry pun kerap disebut sebagai Rezky Aditya KW.

Janda berusia 43 tahun itu mengaku sudah merasa cocok dengan Ferry. Yang terpenting, menurut Elly, Ferry tak memiliki sifat selingkuh seperti beberapa pria yang selama ini ia kenal. Menurut Elly, Ferry merupakan Laki-laki yang bertanggungjawab dan Dia nurut sama aku dan ponselnya nggak pernah disembunyikan.


Perempuan yang mengawali karier di panggung hiburan sebagai koordinator penonton bayaran program televisi ini mengatakan, pernikahannya dengan Rezky Aditya KW akan digelar pada tahun ini. Tak mau meriah dan besar-besaran seperti pernikahan terdahulunya, Elly Sugigi memilih menggelar pesta pernikahan sederhana. Kita tunggu saja pernikahan kedua mempelai ini.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia