Pria Minang Bernama Bayu Kumbara Ini Bikin Iri Banyak Orang, Tanya Kenapa ?

Meski bukan orang terkenal bak artis yang memiliki ketampan dan keelokan rupa yang menawan atau anak pejabat yang kaya raya, namun anak muda asal negeri minang ini sangatlah beruntung nasibnya karena melepas masa lajang dengan mempersuting seorang gadis yang cantik rupawan yang menarik lagi gadis itu bukan asal negeri sendiri namun orang bule asal Inggris, Gadis tersebut bernama Jennifer Brocklehurst.
Pernikahan keduanya terjadi pada hari Sabtu 8 Agustus lalu di Kota Padang, Sumatera Barat, banyak ditanggapi dengan kalimat iri sekaligus salut atas tekad keduanya. Di media sosial berbagai ucapan selamat bertaburan dan berbagai tulisan tentang kedua insan ini terus berlanjut hingga saat ini. tentunya siapa yang tidak mau seperti dia yang merupakan pria biasa namun bisa mendapatkan seorang istri yang luar biasa.

Bayu Kumbara merupakan seorang pria lulusan program studi Antropologi di Universitas Andalas, Padang, Sumatera Barat. Sehari-harinya pria yang karib disapa Paik ini dikenal sebagai pegiat LSM Lembaga Perlindungan Anak Sumatera Barat dan Ruang Anak Dunia (Ruandu) Foundation.

Sedangkan istrinya tersebut Jennifer Brocklehurst adalah wanita asal Bridgewater, Inggris yang sedang menempuh studi Antropologi mahasiswa di Universitas Andalas, Padang, Sumatera Barat. Hal yang menarik dari cerita jalanya percintaan mereka serta proses menuju pelaminan itu yang mereka sangat mereka irikan dari pasangan ini. Melalui laman tilt.com, Jennifer sempat menulis kisah pertemuan keduanya. Saat itu, Jen panggilan akrab Jennifer, sedang liburan ke Sumatera di bulan Januari. Dalam liburan tersebut, dia bertemu dengan Bayu.

Dalam tulisannya itu di bercerita tentang kisah dia bersama bayu kumbara yang Lambat namun pasti, cinta mereka mulai terjalin. Sosok sederhana Paik yang berbeda budaya dan agama  tak menghentikan keinginan Jen untuk menikah dengan sang pria pujaan. Namun, impian itu menurut Jen terkendala oleh biaya pernikahan yang tak sanggup mereka tutupi lantaran dia harus mendatangkan kedua orangtuanya dari Inggris untuk menyaksikan pernikahan itu.

Agar impian bisa duduk di pelaminan dengan pakaian adat Minangkabau tetap kesampaian, Jen pun meminta bantuan berupa donasi untuk membiayai pernikahan itu. Melalui laman itu ia menargetkan biaya 2.500 poundsterling atau setara dengan Rp 52 juta untuk biaya perjalanan orangtuanya dari Inggris ke Indonesia.


Itulah cerita dibalik bahagia yang dirasakan Oleh pria yang bernama Bayu Kumbara dan Jennifer hingga saat ini, selamat menempuh hidup baru semoga kebahagian selalu menyertai kalian berdua, amin. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment