20 Agt 2015

Pihak Kepolisian Thailand Sebarkan Sketsa Pelaku Bom Bangkok

Kepolisian Bangkok secara resmi mengumumkan dan menyebarkan sketsa muka pria berbaju kuning yang dicurigai sebagai pelaku peledakan bom di depan Kuil Erawan pada 17 Agustus lalu. Kepolisian juga menjanjikan hadiah 1 juta bath atau sekitar Rp 389 juta.
Sketsa tersebut menggambarkan seorang pria dengan rambut ikal dan bermuka campuran Asia-Eropa. Menurut Kepala Polisi Bangkok, Somyot Pumpannmuang, berspekulasi rambut ikalnya adalah rambut palsu, seperti dikutip dari khaosod.

Dalam rekaman itu terlihat pria berambut hitam dan berkacamata. Mengenakan ransel dan melintas dekat Kuil Erawan. Kini gambarnya sudah beredar luas di media sosial Thailand. Juru Bicara Kepolisian Thailand, Prawuth Thawornsiri, mengatakan kepada website Khaosod, orang itu secara resmi dinyatakan sebagai tersangka dalam serangan itu.


Dalam rekaman CCTV, terlihat pria yang mengenakan kaus berwarna kuning itu tiba di tempat kejadian menumpang kendaraan umum. Prawuth pun mengimbau bagi siapa saja yang melihatnya untuk memberikan informasi kepada pihak berwajib.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia