Pemain Buluntangkis Berhijab Hebohkan BWF World Championships 2015 Di Jakarta

Ada pemandangan menarik di lapangan 1 Istora Senayan, Jakarta pada hari Senin tanggal 10 Agustus 2015 kemarin, dimana Ada ganda putri asal negeri Mesir yang bernama Nadine Ashraf dan Menna Eltanany yang menjadi perhatian penonton pada babak pertama Total BWF World Championships 2015 tersebut.
Hal yang membuat Menarik perhatian karena Nadine dan Menna berpakaian tak seperti para pebulu tangkis pada umumnya. Pada saat mereka berlaga, Nadine dan Menna mengenakan hijab plus kaus lengan panjang dan celana traning. Untuk para pecinta bulu tangkis di Indonesia, ini tentunya pengalaman baru bagi mereka dan merupakan hal yang patut untuk di contoh jika ada pemain bulu tangkis kita yang ingin tetap memakai hijab pada saat melakukan pertandingan.

Walaupun mereka seperti itu dan banyak orang yang menyangka akan ribet ketika memakai hijab dalam bermain namun pada kenyataannya hijab tidak menggangu performa Nadine dan Menna di lapangan sama sekali. Mereka mampu bermain dengan baik walaupu pada pertandingan tersebut keberuntungan tak berpihak pada mereka karena harus kalah dari lawanya.

Jadi, tak ada halangan sama sekali ketika seorang muslimah ingin berkreasi dilapangan dengan memakai hijab. Perlu anda ketahui juga jika para hijaber juga sering terlihat dalam cabang olahraga lain seperti sepakbola, renang dan cabang oalhraga lainnya, semoga tulisan ini dapat memberikan masukan untuk mereka yang berhijab untuk tetap berkarya. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.
Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment