MotoGP 2015 : Marc Marquez Tetap Oke Meski Tak Naik Honda

Capaian fantastis Marc Marquez di musim 2014 lalu tak bisa dilepaskan dari performa hebat RC213V milik Honda. Walaupun banyak orang beranggapan jika marc Marquez akan oke hanya bersama Honda saja namun menurut Giancomo Agostini menilai kalau sang juara dunia musim 2014 tersebut akan tetap oke jika dia tampil dengan motor lain.
Marc Marquez baru saja meraih kemenangan ke-10-nya di musim ini pada balapan di Indianapolis. Hasil tersebut membuat rider 21 tahun itu masih sempurna karena terus jadi juara di semua seri yang sudah digelar tahun 2015 ini.

Keberhasilan Marquez tersebut jelas tak bisa dilepaskan dari performa RC213V Honda yang sudah sangat oke sejak musim lalu. Tapi kalaupun berganti motor lain, pebalap asal Spanyol itu diyakini tetap akan sangat hebat.

Sejak turun di kelas MotoGP musim lalu Marquez kini telah memenangi 16 balapan, 26 kali naik podium, merebut 17 pole position dan punya satu gelar juara dunia. Pada musim 2015 ini hingga paruh waktu motoGP 2015 Marquez masih tertahan pada posisi keempat karena beberapa kali dia gagal finis karena kesalahan teknis, namun diperkirakan dia akan tampil lebih baik lagi ketika musim kedua pada musim ini digelar pada tanggal 9 Agustus 2015 minggu depan, semoga sukses Marc Marquez. Terima kasih.
Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment