20 Agt 2015

MotoGP 2015 : Lorenzo Kecilkan Semangat Marquez Untuk Jadi Juara Dunia

Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo menyebutkan bahwa kemenangannya di Brno pada balapan pada hari minggu tanggal 16 Agustus 2015 kemaren sangatlah penting. Tidak hanya membuat dirinya memuncaki klasemen sementara dan juga poinnya dengan Valentino Rossi menjadi sama, tetapi juga mengecilkan peluang juara untuk Marc Marquez mengulangi suksesnya menjadi juara dunia.
Dengan kemenangan tersebut, Jorge Lorenzo kini mengoleksi 211 poin sama dengan the doctor. Lorenzo menyebutkan bahwa persaingannya dengan Rossi kini dimulai dari nol lagi sedangkan Marquez masih jauh dari persaingan mereka berdua.

Sementara itu, Marquez, yang finis kedua pada balapan kemarin malam, mengoleksi 159 poin dan berada di urutan ketiga pada klasemen sementara. Dengan tujuh balapan tersisa dan selisih 52 poin, Marquez disebut Lorenzo punya kans yang tipis untuk menjadi juara.

Kemenangan di sirkuit Brno kemaren merupakan kemenangan kelima bagi Lorenzo dan merupakan podium ketujuhnya musim ini. sementara Marquez masih terkendala dengan masalah motor yang dia pakai dan beberapa kali gagal finis walaupun pada dua balapan terakhir dia meraih pondium pertama tapi gagal pondium pertama di sirkuit Brno ini.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia