MotoGP 2015 : Lorenzo Diakui Marquez Memang Lebih Baik Darinya

Rider Honda, Marc Marquez, mengakui bahwa Jorge Lorenzo memang lebih baik darinya pada balapan MotoGP 2015 di sirkuit Brno, Ceko pada hari Minggu 16 Agustus 2015 kemaren sehingga dia tidak kecewa dengan finis di urutan kedua.
Dengan Pondium pertama tersebut, Jorge Lorenzo meraih kemenangan kelimanya musim ini dengan finis terdepan pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Brno kemaren. Sementara Marquez, yang sudah tiga kali menjadi juara seri musim ini, finis di belakang Lorenzo.

Dengan Kemenangan itu juga menggagalkan usaha Marquez untuk menjadi pemenang pada tiga seri berurutan. Sebelumnya, Marquez sukses menjadi juara pada balapan di Jerman dan Amerika Serikat. Dengan kemenangan itu pula, Lorenzo menggusur Rossi dari puncak klasemen sementara memiliki poin sama dengan Rossi namun berhak berada diatas karena meraih pondium pertama pada balapan tersebut sedangkan rossi berada di pondium ketiga setelah Marquez. Marc Marquez kini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi nilai 159. Ia tertinggal 52 poin di belakang Lorenzo dan Rossi.

Namun kemungkinan akan selalu ada karena seri masih dibilang panjang dan masih sulit menebak siapa diantara rider ini akan menjadi juara di akhir musim nanti. Semua rider berambisi untuk meriah poin penuh disisa seri motoGP 2015 ini. Sukses untuk ketiga pembalap ini untuk meriah yang terbaik dalam motoGP 2015 ini.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment