13 Agt 2015

Mengenal Lebih Dekat Pelatih Sukses Liga Inggris Saat Masih Jadi Pemain Bola

  • Arsene Wenger (Pelatih Arsenal)
Pelatih ini bernama Arsene Wenger yang sudah menjadi manajer Arsenal sejak tahun 1996 silam. Bagi Anda pengemar Liga Inggris tentunya sudah tidak asing lagi dengan dengan wajah pelatih ini dan tentunya sangat mengenal wajah dari pria yang saat ini sudah berusia 65 tahun tersebut.

Perlu anda ketahui Jika Dia Sebelum berkiprah menjadi seorang manajer sepakbola, Wenger juga pernah menjadi sepakbola top dengan bermain bersama empat klub sepakbola seperti Mutzig, Mulhouse, ASPV Stasbourg dan RC Strasbourg.
  • Mark Hughes (Pelatih Stoke City)
Legenda Manchester United ini saat ini menjadi manajer dari Stoke City. Ahli susun formasi asal Wales ini selalu terlihat ramah bila dijumpai. Karir bersama Manchester United tak cukup terkenal namun bersama klub tersebut dia pernah jaya dan sukses.
  • Jose Mourinho (Pelatih Chelsea FC)
Siapa tidak kenal Jose Mourinho ? Dia merupakan ahli susun formasi terhebat di dunia saat ini. Pelatih berkebangsaan Portugal itu sudah menjuarai Liga Champions sebanyak dua kali, ketika masih melatih Porto dan Inter Milan, kini dia melatih Chelsea FC dan membawa juara pada musim ini.

Manajer Chelsea itu pernah bermain untuk empat tim yang tidak familiar, yakni Rio Ave, Belenenses, Sesimbra dan Comerico e Industia. Seperti inilah wajah Mourinho sebelum pensium sebagai pesepak bola.
  • Brendan Rodgers (Pleatih Liverpool)
Wajah manajer Liverpool saat ini, Brendan Rodgers sudah dikenal banyak orang di dunia. Sebab, wajahnya selalu ada di televisi hingga media. Sebelum menjadi ahli susun formasi, pria berkebangsaan Irlandia Utara itu pernah memperkuat Reading.
  • Manuel Pellegrini (Pelatih Manchester City)
Manajer Manchester City sangat khas dengan rambut ikal dan sedikit gondrong ini. Ketika masih menjadi pemain, posisinya adalah bek tengah. Pellegrini hanya memperkuat satu tim ketika masih aktif sebagai pesepak bola, yakni Universidad de Chile.
  • Louis Van Gaal (Pelatih Manchester United)
Pria asal Negeri Kincir angin ini saat ini melatih klub terkenal inggris yaitu MU, Perlu anda ketahui, sebelum dia menjadi seorang pelatih di juga pernah menjadi pemain sepakbola pada saat ini masih muda bersama Royal Antwerp, Sparta Rotterdam, dan AZ.
  • Ronald Koeman (Pelatih Southampton)
Sama seperti Van Gaal, manajer Southampton ini Ronald Koeman berasal dari negeri kincir angin, belanda.Lucunya, Ronald Koeman sebelum menjadi pelatih, dia pernah menjadi pemain sepakbola professional bersama Ajax Amsterdan dan PSV Eindhoven.


Itulah Pelatih Liga Inggris yang pada masa muda pernah juga menjadi pemain top profesional. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia