5 Agt 2015

Masyarakat Indonesia Bukan Tidak Peduli Dengan Film Nasional

Di negeri sendiri, Film Nasional kita sangatlah susah mendapatkan simpatik dari masyarakat kita sendiri karena Belum terbentuknya penonton film nasional yang kuat didasarkan oleh banyak faktor. Tetapi alih-alih menyalahkan film impor yang tayang berdekatan, para filmmaker dituntut untuk membuat film yang lebih bermutu.
Kadang masyakarat yang disalahkan jika tidak mau peduli dengan perkembangan film negeri sendiri, namun perlu kita cermati bersama dan mungkin anda pernah menyaksikan betapa film nasional kita ini belumlah sampai pada taraf mutu yang baik dalam penyajiannya sehingga nilai minatnyapun dari masyarakat sangat minim penonton.

Jika anda pernah menonto film secara bersamaan dengan film luar, mungkin kata yang pantas kita berikan komentar bukan masalah perlatan yang masih kurang dalam pembuatan film tersebut namundari segi penggarapan yang kurang baik alias biar cepat kelar. Kita tahu jika film yang bermutu butuh waktu yang cukup lama dalam pebuatannya dan itu terlihat dari film luar sana yang jika film mereka produksi sampai adan yang 5 tahun untuk pembuatanya. Jadi tak heran jika mereka sangat baik dalam pembuatan film yang berkualitas dan tahu minat penonton.


Dengan kualitas film yang bagus, maka penonton akan dengan sendirinya datang. Tak perlu repot mempromosikan sana kesini hanya sekedar mencari penonton untuk keuntungan semata saja. Film yang baik maka akan mendatangkan keuntungan yang baik pula. Jika buruk maka sangat kesulitan untuk mendatangkan hal yang baik pastinya. Jika inginkan masyarakat peduli dengan film nasional kita maka buatlah film yang sesuai dengan minat mereka yang berkualitas dan bermutu pastinya. Semoga film kita semkain hari semakin berkembang dan maju menjadi film yang berkualitas. Terima kasih.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia