29 Agt 2015

Lionel Messi Borong 2 Penghargaan Pemain Terbaik Eropa Dan Gol Terbaik Eropa 2015-16

Pemain Argentina, Lionel Messi menyabet gelar pemain terbaik Eropa 2014-15. Pemain mungil tersebut mengalahkan dua kandidat Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dan Luis Suarez (Barcelona). Sukses Messi tidak lepas dari pencapaian besar bersama Barcelona dengan merebut gelar treble-winner musim lalu. Messi mengantarkan Barcelona mengalahkan Juventus di final dengan skor 3-1. Messi terakhir kali menyabet gelar individual ini pada 2011. Tahun lalu, Ronaldo yang keluar sebagai pemain terbaik Eropa. Pemungutan pemain terbaik Eropa dilakukan secara langsung oleh para jurnalis sepakbola Eropa di hari yang sama. Pengumuman kemenangan Messi menjadi pemain terbaik Eropa disampaikan oleh Presiden UEFA, Michel Platini.
Pada Musim lalu Messi mencetak 43 gol. Sang pemain menduduki runner-up topscorer di bawah Cristiano RonaldoStriker Barcelona Lionel Messi meraih penghargaan gol terbaik Eropa. Gol Messi yang dinobatkan sebagai yang terbaik adalah gol yang dia ciptakan saat Barcelona membantai Bayern Munich 3-0 di leg pertama semifinal Liga Champions 2015.

Dia membuat bek Bayern Jerome Boateng terpeleset, sebelum akhirnya memperdaya kiper kelas dunia macam Manuel Neuer. Dari hasil voting, Messi mengalahkan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dan gelandang Arsenal Aaron Ramsey. Gol Messi mendapat 39 persen suara. Sementara gol Ronaldo mendapat 24 persen, disusul Ramsey dengan 9 persen suara. Sementara penyelamatan terbaik UEFA diraih oleh rekan setim Messi di Barcelona, kiper Andre Ter Stegen (28 persen). Dua mengalahkan Manuel Neuer (20 persen) dan Gianluigi Buffon (20 persen).
Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia