Linkedin Media : Negara Yang Sangat Di Indamkan Oleh Para Pencari Kerja

Seperti yang dikemas dalam Situs pencari pekerjaan saat ini yaitu LinkedIn, pada bulan ini meluncurkan data terbaru soal banyaknya kalangan profesional yang beralih mencari pekerjaan ke negara yang giat membangun, seperti Uni Emirat Arab yang menjadi idaman para mereka yang mencari kerja.
LinkedIn Media melakukan analisis terhadap 380 juta pencari pekerja secara global. Situs itu menganalisis setiap anggotanya yang melakukan perubahan pekerjaan baru dan lokasinya sejak Januari sampai Desember 2014. Dan negera Uni Emirat Arab menjadi lokasi pencari kerja nomor satu selama dua tahun berturut-turut hingga tahun ini dan peringkat kedua disusul oleh Swiss dan Arab Saudi ditempat ketiga.

Di Uratan keempat adan Negara Singapura yang giat membangun dalam Sektor industri teratas seperti teknologi, layanan keuangan dan asuransi, layanan professional. Mereka mencari kerja dinegera tersebut selaku sales, teknik sipil dan konstruksi, teknik mesin dan industri, manager proyek, quality assurance, system tester, dan maintenance tradespeople.
Sedankgan Negera Jerman berada di uratan kelima dalam buruan mereka untuk mencari kerja karena negera ini juga giat dalam pembangunan dalam Sektor industry, teknologi, pelayanan profesional, aeronautical, otomotif atau transportasi.

Dan di Indonesia, mungkin menjadi daya pikat para pekerja professional untuk bekerja disini?, Tentunay sulit untuk menjawabnya karena di negera kita ini saja masih banyak yang masih belum bekerja karena sulitnya untuk mencari kerja yang layak.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment