10 Agt 2015

Liga Inggris 2015-16 : The Blues Chelsea Ditahan Imbang Swansea City

Laga perdana untuk musim 2015-16 liga inggris telah dimulai pada hari sabtu tanggal 08 Agustus 2015, dimana beberapa tim memulai debutnya dengan semangat penuh dan masih segar tentunya apalagi dengan amunisi baru yang mereka dapatkan pada masa transfer liburan panjang setelah mereka menyudahi musim 2014-15.
Pada laga perdana tersebut, The Blues Chelsea sebagai juara bertahan pada untuk musim 2014-15 memulai debut mereka dengan menjamu tamu mereka yaitu Swansea yang akan memberikan mereka perlawanan yang memikul motivasi untuk bisakan memberikan kejutan kepada mereka.

Jalannya pertandingan pada laga perdana tersebut, berjalan dengan ketat dan itu terbukti beberapa peluang dari tim tamu membuat penjaga gawang Cortouis harus bekerja keras untuk mengamankan gawangnya dari serangan maut pemain Swansea city yang di striker oleh Gomis.

Namun The Blues tak mau kalah, itu terbukti setelah pemain tengah Chelsea mampu melesakan gol pertama mereka melalui tendangan bebas yang dia lesakanya. Namun keunggulan the blues tak bertahan lama karena Swansea menyamakan kedudukan dengan kemelut didepan gawang Chelsea yang dilesakan oleh pemain tengah yang sama yaitu Ayuew sehingga membuat kedudukan berimbang 1-1.

Kedudukan 1-1 tak membuat The Blues mengendurkan serangan mereka dan itu terbukti jelang turun minum, tendangan keras William pada sudut kiri dari Swansea city yang mengenakan kaki dari bek mereka Fernandez membuat gol bunuh diri pada babak pertama tersebut sehingga kedudukan pada babak pertama berkahir dengan kemenangan The Blues 2-1.

Namun, keberuntungan berpihak pada Swansea city karena pada babak kedua mereka mendapatkan hadiah penalty setelah penjaga gawang Chelsea Cortouis membuat pelanggaran keras terhadap striker mereka Gomis yang juga membuahkan kartu merah untuk penjaga gwang the blues tersebut. Kedudukan sama kuat yaitu 2-2 membuat Swansea city semakin leluasa untuk membangun serangan untuk menggempur pertahanan Chelsea.

Namun hingga laga berakhir, skor 2-2 bertahan hingga laga usai. Dengan hasil tersebut membuat Chelsea tidak bisa memetik hasil sempurna pada laga perdana mereka liga inggris pada pembukaan musim 2015-16 ini. Berikut hasil laga perdana lain yang berlangsung pada hari sabtu dan minggu tanggal 08-09 Agustus 2015 :
  • Stoke City 0 - 1 Liverpool
  • Newcastle United 2 - 2 Southampton
  • Arsenal 0 - 2 West Ham United
  • Chelsea 2 - 2 Swansea City
  • AFC Bournemouth 0 - 1 Aston Villa
  • Norwich City 1 - 3 Crystal Palace
  • Leicester City 4 - 2 Sunderland
  • Everton 2 - 2 Watford
  • Manchester United 1 - 0 Tottenham Hotspur

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia