18 Agt 2015

Liga Inggris 2015-16 BIG MATCH Manchester City Vs Chelsea : City Hantam Juara Bertahan Chelsea Tanpa Balas

Apa hendak dikata ketika Juara bertahan EPL musim lalu The Blues Chelsea harus menelan kekalahan yang sangat telak yaitu 3-0 tanpa balas dari Manchester City pada pekan kedua liga inggris untuk musim 2015-2016 yang berlangsung pada hari minggu, tanggal 16 Agustus dikadang City, Ethihad Staium.
Bermain di kadang sendiri membuat city bringas menit awal babak pertama, pertandingan baru berjalan beberapa menit saja, city sudah mengancam gawang Chelsea oleh striker andalan mereka Aguero dengan peluang emas yang dia dapat namun beruntung Gawang Chelsea masih aman karena tendangan Aguero masih dapat ditepis oleh penjaga gawang Chelsea.

Hingga pertengahan babak pertama, Chelsea harus rela ketika Aguero menjebol gawang mereka dengan tendangan kaki kirinya yang pelan tapi pasti menusuk sisi kana dari gawang Chelsea yang membuahkan gol untuk keunggulan City. Chelsea berupaya membalas namun tak ada satupun peluang yang membuahkan gol untuk menyamakan kedudukan hingga babak pertama berakhir.

Memulai babak kedua dengan keunggulan 1-0, membuat city makin nyaman dengan permainan mereka hingga mereka menambah pundi-pundi gol mereka melalui sundulan camphany dan Fernandhino pada babak kedua tersebut. Pertahan Chelsea makin buruk ketika mereka harus merelakan gawang mereka kebobolan tiga gol tanpa balas hingga peluit tanda pertandingan selesai.

Dengan kekalahan tersebut hingga pekan kedua ini Chelsea memetik hasil yang kurang memuaskan yaitu meraih hasil seri ketika menjamu Swansea city pada laga perdana dan harus kalah telak dari city pada pertandingan kedua ini. Dengan kemengan keduanya ini, kini city berada di puncak klasemen sementara dengan meraih enam poin dengan sempurna. 

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia