19 Agt 2015

Liga Inggris 2015-16 : Bersama Manchester United, Memphis Depay Akan Jadi Bintang Dunia

Pada pertandingan Perdananya dikancah eropa bersama Mancheser United, pemain rekrutan baru MU ini yang bernama Memphis Depay baru saja membuat dua gol dan satu assist dalam kemenangan Manchester United atas Club Brugge dengan skor 3-1 dalam partai leg pertama play-off Liga Champions dinihari WIB.
Dalam pertandingan di Old Trafford Malam tadi, MU tertinggal lebih dulu lewat gol bunuh diri Michael Carrick di menit ke-8 namun Keunggulan Club Brugge itu cuma bertahan beberapa menit karena di menit ke-13 Memphis dengan apik mampu menjaga bola sebelum mengirimnya ke dalam gawang tim tamu guna menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol tersebut merupakan gol perdananya di laga kompetitif untuk The Red Devils seak dia bergabung pada bulan Agustus lalu.

Namun Dua menit sebelum babak pertama usai, pemain internasional negeri kincir angin Belanda yang berusia 21 tahun tersebut bikin gol kembali dengan tendangan kerasnya meluncur ke tiang jauh gawang dan membuat MU berbalik memimpin.

Kontribusi Memphis Depay di laga itu belum tuntas karena Setelah dia membuat dua gol, Dia juga melengkapinya dengan sebuah assist lewat kiriman bola dari sayap kiri ke arah Marouane Fellaini yang menanduknya di depan gawang pada menit injury time. Hingga Pertadningan Berakhir MU Akhir Memang dengan Skor 3-1. Dengan Debut Manisnya tersebut, Memphis depay akan diperkirakan bersinar bersama MU Dan akan menjadi bintang baru dikancah eropa seperti Ronaldo Dna Lionel Messi pastinya.
Kita tunggu saja perkembangannya dari Memphis Depay ini bersama Manchester United…

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia