24 Agt 2015

Lauching Layanan Smatfren 4G LTE Di 22 Kota Di Indonesia

Smartfren 4G LTE Advanced - Hari ini telah 4G LTE Smartfren resmi menggelar layanan komersil 4G LTE milik mereka di 22 kota besar di Indonesia. Tarif layanan 4G LTE ini menurut Direktur Smartfren Telecom Merza Fachys menegaskan bahwa tarif yang digunakan masih akan sama dengan yang ditetapkan pada layanan CDMA.
Hal senada juga dikatakan oleh Director of Brand & Marketing Smartfren, Roberto Saputra. "Tarif biasa, tidak ada perubahan, malah kita kasih banyak bonus baru. Sekarang juga sudah ada paket-paket baru. Kita mau pelanggan dimanjakan, ingin banyak orang yang merasakan," kata Roberto.

Smartfren sendiri telah membuat layanan paket Smartplan Limitless yang memungkinkan pengguna untuk tetap menggunakan layanan datanya meskipun kuota utamanya telah habis. Untuk Rp 50 ribu, pengguna akan mendapatkan kuota internet sebesar 1GB, Rp 60 ribu mendapatkan 2GB, Rp 100 ribu mendapatkan 4GB, dan Rp 150 ribu mendapatkan 8GB.

Menariknya lagi, hingga 31 Oktober 2015 mendatang, pengguna akan mendapatkan bonus dua kali lipat dari paket kuota yang digunakan. Namun, hal ini berlaku bagi pembelian paket kuota di atas Rp 50 ribu. Contohnya, pengguna yang membeli paket data Rp 60 ribu akan mendapatkan kuota 2GB+2GB. Sukses selalu Untuk Smartfren.

Baca Juga : Peran Penting Internet Cepat Di Era Digital Bersama Smartfren 4G LTE

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia