20 Agt 2015

Lambang PKI Ditemukan di TMII, Anda Harus Waspada

Pihak Kepolisian Polsek Cipayung, Jakarta Timur, terus mendalami keberadaan lambing PKI yaitu palu arit di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Berdasarkan informasi yang dihimpun, gambar menyerupai logo komunis itu pertama kali ditemukan di arena permainan skate board, Keong Mas, TMII, Pada hari Senin 17 Agustus 2015 sekitar pukul 10.00 WIB. Gambar yang dibuat menggunakan cat semprot itu pertama kali diketahui oleh seorang Satpam bernama Rusdi Musliman.
Diduga gambar palu arit tersebut dibuat pada malam hari. Sehingga tidak ada yang melihat. Posisi arena permainan skate board tersebut juga cenderung menurun ke bawah dan ketika malam hari sangatlah sepi.  Seorang saksi, bernama David, mengaku sudah lama melihat logo tersebut. Namun pria yang berprofesi sebagai pelatih skate board itu kurang begitu memperhatikan arti gambar itu. Gambar tersebut terlihat di dalam rekaman yang pernah ia buat pada 28 Juli 2015.


Pihak kepolisian akan segera mencari siapa mereka yang berada di belakang gambar tersebut dan akan segera menindaklanjuti cepat siapa yang berani menggambar logo PKI yang kita tahu pernah menjadi pemberontak pada masa itu dan terkenal sangatlah kejam dan menakutkan bagi siapapun yang mengenalnya. Semoga saja pihak kepplisian segera dapat mengatasi hal ini agar tidak menimbulkan efek buruk ke dalam masyarakat Indonesia.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia