Kemenko PMK : Biaya Pembuatan Website Revolusi Mental Rp 140 M Itu Tidak Benar ?

Seperti yang Diberitakan Oleh Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan menyatakan dengan tegas bahwa isu yang beredar yang  menyebutkan pembuatan website Revolusi Mental (www.revolusimental.go.id) menghabiskan biaya hingga mencapai Rp 140 miliar.
Seperti yang dikatakan Asisten Pada Hari Rabu 26 Agustus 2015 Jakarta Pusat, Deputi Kebudayaan Kemenko PMK Herbin Manihuruk, dana yang dikeluarkan tidak mencapai angka fantastis tersebut bukanlah hal ayng benar karena biaya yang dikeluarkan Kurang dari Rp 20 juta dalam pembuatannya. Ini menggunakan anggaran yang sudah tersedia oleh Kemenko PMK.

Anggaran Rp 140 miliar Merupakan anggaran dari APBN tersebut memang ada namun belum cair. Anggaran itu, ujarnya, baru bisa digunakan 2-3 pekan nanti. Pak Herbin memastikan, dana itu tidak tersentuh untuk pembuatan website revolusi mental yang diisukan banyak orang. Hingga saat ini website revolusi mental tersebut belum resmi dan belum bisa di akses karena masih dalam tahap pembuatan lebih lanjut agar bisa digunakan. Semoga saja perkataan ini benar dan tidak membuat risau masyarakat akan biaya yang terlalu besar ini.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment