20 Agt 2015

Jelang Liga Italia 2015-16 : Diperkirakan Mandzukic Jadi Topskorer Bersama Juve Scudetto

Musim 2014-15 menjadi kali keempat berturut-turut Bianconeri meraih Scudetto. Musim 2015-16 pun menghadirkan misi untuk meraih yang kelima secara beruntun, sesuatu yang dulu juga pernah dilakukan Juve pada 1931-1935.
Dalam usaha menjalankan misi tersebut 'Nyonya Tua' musim panas ini justru menjalani transformasi. Sejumlah pemain pilarnya dalam beberapa waktu terakhir harus direlakan pergi. Sebut saja Andrea Pirlo, Carlos Tevez, dan Arturo Vidal.

Di sisi lain Juve di antaranya juga telah mendatangkan Mario Mandzukic, Paulo Dybala, Sami Khedira, dan Simone Zaza. Mereka akan berusaha menjadi tulang punggung baru bersama nama-nama lama seperti Gigi Buffon, Claudio Marchisio, dan Paul Pogba.

Perubahan materi pemain itu sendiri boleh jadi akan berimplikasi pada gaya permainan La Vecchia Signora, walaupun Massimiliano Allegri tampaknya diyakini akan menemukan racikan tempat guna membuat Juve tetap tangguh.

Menariknya Mandzukic, yang akan menjalani musim pertamanya di Serie A, juga sudah langsung masuk bursa topskorer. Penyerang Kroasia yang juga pernah membela Atletico Madrid dan Bayern Munich tersebut dijagokan Ladbrokes di posisi dua (15/2), setelah penyerang Inter Milan Mauro Icardi (11/2) yang musim lalu menjadi Capocannoniere bersama Luca Toni dari Verona dengan 22 gol.

Edin Dzeko, penyerang yang musim panas ini dipinjam Roma dari Manchester City, juga diperkirakan akan langsung nyetel dengan sepakbola Italia sehingga ia pun ditempatkan Ladbrokes di posisi tiga dengan koefisien setara Gonzalo Higuain dari Napoli (8/1). Carlos Bacca, anak baru lain di Serie A usai direkrut Milan dari Sevilla, juga digadang-gadang akan langsung unjuk gigi sebagai salah satu calon kuat topskorer.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia