25 Agt 2015

Jangan Banyak Gaya, Jika Hanya Menyiksa Diri

Bergantung dengan orang lain seperti orang tua, keluarga yang selalu ada untuk membantu anda dalam hal keuangan, jangan anda berpuas diri dulu dengan gaya yang seba ini dan itu dengan tingkat kebanggaan yang tinggi karena itu bukanlah cara untuk hidup. Pada waktunya nanti mereka tidak akan memberikan toleransi atas ketidakmampuan Anda saat anda sudah dewasa dan berkeluarga nanti. Cepat atau lambat hubungan Anda dengan mereka mungkin saja akan menjadi buruk jika Anda tidak memulai dengan sesuatu yang produktif dan mulai hidup dengan cara tidak berpuas diri dengan harta bukan hasil dari keringat kita sendiri.
Tidak perlu kau malu karena kau tidak memiliki apa-apa, jadilah diri yang memiliki sifat yang baik tanpa mengorbankan diri demi sebuah gaya hidup yang setiap saat menuntut untuk miliki itu dan ini. Hidup perlu perjuangan sejati tanpa harus menuntut untuk bergaya tinggi namun itu menyiksa diri sendiri. Berhutang sana sini demi mendapatkan dan memiliki apa yang kita inginkan. Jika itu terjadi hutang akan menjadi pencabut nyawa untukmu kelak hari jika dirimu tak mampu membayarnya.

Jika keluargamu kaya, maka itu tidak bisa kau jadikan tolak ukur kesuksesanmu di masa depan. Selagi keluargamu kaya, maka gunakanlah kesempatan itu dengan baik karena kita tidak tahu dalam dunia ini setiap saat saja bisa berubah, kaya menjadi miskin dan miskin menjadi kaya. Jadi, jangan berlaku sombonglah jika kau punya, jangan bergaya berlebihan jika itu bukan milikmu. Cukup sekedarnya saja jika itu milikmu sendiri. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia