Google Berubah Nama Menjadi Alphabet, Benarkah ?

Seperti informasi yang diberitakan oleh media adageCom pada hari Senin, 10 Agustus 2015 Jika CEO Google,  Larry Page mengatakan bahwa ia dan co-founder Sergey Brin telah menciptakan Alfabet, yang secara efektif akan menjadi sebuah perusahaan induk yang terdiri dari perusahaan kecil, termasuk juga Google. Tn. Page akan mengambil kendali alfabet sebagai CEO, Mr Brin akan menjadi Presiden alfabet dan Google secara de facto Sundar Pichai adalah mengambil alih sebagai CEO dari Google.
Seperti untuk Google, hal-hal akan tetap kira-kira sama–YouTube dan Android, terutama, tetap bagian dari Google kecuali satu perubahan besar. Google sekarang akan dipimpin oleh Mr Pichai, yang telah menjalankan Google Android dan Chrome bisnis sebelum dipromosikan untuk mengawasi semua Google core produk pada Oktober tahun 2014 lalu.

Ia dijelaskan oleh Page alasan untuk penamaan perusahaan baru Alfabet, yang akan menjadi entitas publik (meskipun itu akan break out Google secara terpisah dalam laporan pendapatan nya).


“Kami menyukai nama Alfabet karena berarti koleksi Surat-surat yang mewakili bahasa, salah satu inovasi terpenting kemanusiaan, dan adalah inti dari bagaimana kita indeks dengan penelusuran Google!” Dia menulis. “Kami juga seperti bahwa hal itu berarti alpha-bertaruh (Alpha adalah investasi di atas patokan), yang kami perjuangkan! Saya harus menambahkan bahwa kami tidak berniat untuk menjadi merek besar konsumen dengan produk-produk terkait–seluruh titik adalah bahwa Alfabet perusahaan harus memiliki kemerdekaan dan mengembangkan merek mereka sendiri.”

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment