Daily Mirror Survey : MU Klub Paling Dibenci Di Tanah Inggris, Benarkah ?

Klub ternama Asal Negeri Elizabeth ini yaitu Manchester United boleh saja menjadi salah satu klub dengan penggemar paling banyak di seluruh dunia hingga saat ini, namun perlu anda ketahui semuanya jika hal itu bertolak belakang terjadi di negara asal mereka, Inggris karena Manchester United diketahui sebagai klub paling dibenci di Inggris. 
Seperti dikutip di portal Berita Daily Mirror, melakukan sebuah sebuah survey kepada orang yang berada di negeri tersebut. Alhasil survei yang mereka buat tersebut, fans-fans klub Inggris ternyata tak menyukai The Red Devils. Secara keseluruhan, mereka lebih senang bila United tidak menjadi juara Premier League lagi untuk waktu yang lama.

Berita Harian Daily Mirror tersebut memberikan melakukan survey melalui memberikan pertanyaan kepada fans-fans klub yang berkiprah di Premier League, tentang klub apa yang paling mereka benci dan klub mana yang mereka sukai. United masuk daftar klub teratas yang mereka benci termasuk Chelsea yang menjadi klub kedua menyusul di belakang Chelsea terdapat Liverpool, Manchester City, dan Tottenham Hotspur. Jadi, lima klub berurutan yang paling dibenci di Inggris adalah Manchester United, Chelsea, Liverpool, Manchester City, dan Tottenham Hotspur.


Sedangkan klub apa yang paling disukai di Inggris, Ternyata Nama Klub Southampton terdaftar sebagai klub Premier League yang paling disukai di Inggris, lalu menyusul tim promosi Bournemouth di posisi kedua menyusul Swansea City, Arsenal, dan Everton melengkapi daftar lima teratas klub Premier League yang paling disukai di Inggris. Namun Daily Mirror belum bisa memastikan dan mengetahui pula dasar dari fans-fans di Inggris tersebut, mengapa mereka benci kepada tim asuhan Louis van Gaal tersebut.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment