Cara Gampang Menghilangkan Baret Di Kamera Smartphone

Kamera smartphone sangat dibutuhkan oleh anda untuk menyimpan sebuah moment yang ingin anda abadikan dlaam sebuah foto. Namun hal tersebut tentunya akan terkendala jika kamera smartphone anda terlihat idak baik dalam pengambilan foto dikarenakan ada gorena pada kamera smartphone anda.
Goresan yang ada pada kamerea smartphone anda tersebut akan membuat hasil foto kamera anda akan terlihat kurang maksimal atau kurang baik. Goresan tersebut disebabkan tanpa anda sadari pastinya baik itu karena goresan dalam kantong anda atau hal lain yang membuat layar kamera anda memiliki goresan halus pada kacanya.

Jika hal itu terjadi pada kamerea smartphone anda, jangan resah dan gelisah Untuk menyelesaikan masalah ini. Lalu bagaimana caranya untuk menghilangkan goresan tersebut ?, Simak ulasan berikut ini :

Caranya sangatlah gampang yaitu dengan menggunakan pasta gigi. Hal Pertama yang harus anda siapkan adalah pasta gigi serta kapas atau cotton bud. Ambil pasta gigi secukupnya dan olesi ke lensa kamera belakang secara menyeluruh.

Perlu anda diperhatikan, kadar pasta gigi jangan terlalu banyak agar tidak meluber ke lapisan belakang smartphone. Setelah mengoleskan pasta gigi di lensa kamera, gunakan cotton bod untuk meratakan pasta gigi di lensa kamera, Lalu Putar mengikuti arah jarum jam, diamkan sejenak. Setelah selesai, gunakan kain khusus microfiber serta sedikit air untuk membersihkan sisa pasta gigi yang tertempel.


Itulah cara mudah agar kamera smartphone anda akan terlihat baru kembali tanpa ada goresan yang menganggu untuk anda gunakan untuk berfoto ria, Selamat mencoba dan semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment