BIG MATCH Chelsea Vs Manchester City 2015 : Pekan Kedua Liga Inggris Yang Membara

Juara Bertahan Liga Inggris musim lalu The Blues Chelsea akan bertandang ke markas Manchester City pada Hari Minggu tanggal 16 Agustus 2015. The Blues Chelsea yang memetik hasil yang kurang memuasakan pada laga Perdana untuk musim 2015-16 ini ketika harus bermain imbang ketika melawan Swansea City pada minggu lalu. Namun The Blues masih punya catatan bagus dalam hal rekor head to head ketika berhadapan dengan the citizens.
Meski liga Inggris baru masuk pekan kedua, Namun pekan kedua ini akan membara ketiak dua klub raksasa liga inggris ini akan saling berhadapan dan berusaha akan memetik hasil poisitif pada lag panas ini.

Menurut catatan Sejarah Kedua Klub ini di Liga Inggris, kedua tim sudah berhadapan 140 kali. The Blues masih lebih dominan dari lawannya itu dengan meraih 57 kemenangan, sementara The Citizens punya 44 kemenangan. Untuk laga yang berkesudahan imbang, jumlahnya ada 39.
Jika yang ditotal pertemuan antara kedua tim di semua kompetisi resmi, The Blues Chelsea juga masih unggul dengan meraih 61 kemenangan Sedangkan The Citizens Meraih 50 kemenangan, 39 pertandingan sisanya tuntas sama kuat kedua tim tersebut.
Dengan start paling impresif pada laga Perdana mereka dengan menghantam WB Skor 3-0, Jelas, City memiliki kepercayaan diri yang penuh, Namun dibalik itu keberuntungan selalu menjadi jawaban terakhir ketika kedua tim hebat liga inggris ini bertemu. Jadi, jangan lewatkan aksi mereka dalam laga panas membara The Blues Chelsea akan bertandang ke Markas The Citizens, Ithihad Staium pada Hari Minggu tanggal 15 Agustus 2015 Live SCTV pastinya.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment