BIG MATCH Arsenal Vs Liverpool 2015 : Gudang Peluru Siap Jamu Si Merah Di Emirates Stadium

Pertandingan The Gunners Menjamu The Reds di Emirates Stadium akan dilangsungkan Selasa, 28 Agustus 2015 dinihari WIB live Bein Sport sekaligus menjadi partai Panas Pekan tiga Premier League. Di laga panas ini Arsenal akan melanjutkan kebangkitan setelah secara mengejutkan kalah di kandang sendiri pada pekan pertama dari west ham United.
Pertandingan dalam menjamu Liverpool tersebut sekaligus menjadi ajang pembuktian buat Arsenal guna menakar kemampuan mereka bersaing menghadapi tim-tim top Inggris dalam persaingan merebut juara Premier League pada musim ini.

Sedangkan Liverpool sendiri akan menghadirkan tantangan yang solid buat Arsenal. Apalagi Si Merah masih tercatat masih melaju dengan sempurna berkat 2 kemenangan pada pekan pertama dan kedua  dan dengan modal penuh tersebut membuat mereka sangat percaya ketika bertamu ke Emirates Stadium dan Liverpool menjadi satu dari empat tim yang masih punya raihan maksimal pada musim ini.

Laga BIG MATCH ini antara Arsenal vs Liverpool merupakan BIG MATCH kedua di Premier League musim ini setelah laga Manchester City vs Chelsea pada pekan kedua yang membuahkan kemenangan buat City dengan melibas Chelsea 3-0 tanpa balas. Jadi, kita tunggu aksi dari gundang peluru Arsenal untuk memberikan sajian maut untuk si merah Liverpool ketika mereka bertamu di rumah mereka.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment