13 Agt 2015

Ayo Rayakan HUT RI Ke-70 Bersama Twitter Indonesia Dengan Tagar #RI70

Media Sosial Twitter membuat gerakan dalam menyambut dan merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-70 dengan Gerakan yang diberi nama "Nyalakan Indonesia #RI70". Gerakan yang dicanangkan oleh Twitter ini berupa menangkap konten digital dari para penggunanya, bagaimana masyarakat Indonesia dari Sabang hingga Merauke dalam merayakan kemerdekaan Indonesia di  di Soaial Media Twitter.
Dalam gerakan "Nyalakan Indonesia #RI70" ini, Twitter Indonesia tersebut menggandeng dua komunitas yakni Indonesia Mengajar dan Fun Cician. Gerakan "Nyalakan Indonesia #RI70 merupakan bentuk apresiasi Twitter kepada Indonesia. Kami ingin menggunakan momentum kemerdekaan ini untuk mengajak masyarakan Indonesia berbagi video, foto, dan beragam cerita dari seluruh nusantara di Twitter.

Twitter menjelaskan gerakan ini ditujukkan mempersatukan masyarakat Indonesia. Para pengguna Twitter diminta untuk berbagi konten foto dan video tentang dalam merayakan hari Kemerdekaan Indonesia ke-70. Hasil dari konten-konten digital yang diunggah oleh para pengguna Twitter tersebut akan dikumpulkan dalam situs www.nyalakanindonesia.com. Situs tersebut akan menampilkan 70 kicauan berisi foto dan video perayaan HUT RI ke-70 yang akan dikurasi oleh Pihak Twitter.

Hal yang menarik dari tagar tersebut nantinya akan terlihat Semakin menarik ketika banyak kicauan yang menggunakan tagar #RI70, maka gapura yang terdapat di situs www.nyalakanindonesia.com akan semakin bersinar secara menyeluruh.


Jadi, Ayo nyalakan semangat Indonesia Merdeka dengan Tagar Ayo "Nyalakan Indonesia #RI70".

MERDEKA...!!!

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia