7 Agt 2015

Aplikasi Browser Google Chrome Android Sudah Diunduh 1 Miliar

Aplikasi browser Chrome untuk perangkat berbasis sistem operasi (OS) Android berhasil mencetak prestasi baru Pada tahun 2015 ini karena Layanan milik Google itu telah diunduh lebih dari satu miliar kali di ponsel dan tablet Android hingga saat ini.
Satu miliar dinilai bukan angka yang kecil bagi sebuah aplikasi yang relatif baru dan meluncur tiga tahun lalu tersebut. Menurut informasin dari UberGizmo, Google Chrome memulai debutnya di Android pada 2012 dan hingga saat ini telah menjadi Aplikasi yang ramah untuk pengguna Android dunia.

Seperti yang dilansir pada Digital Journal pada bulan juli 2015 lalu, pada saat awal kehadirannya, Aplikasi Google Chrome Android hanya mendukung versi 4.0 Ice Cream Sandwich dan lebih baru. Pada saat itu, belum banyak orang yang benar-benar bisa memanfaatkannya.

Aplikasi Google Chrome untuk Android telah memiliki berbagai fitur baru sejak peluncurannya pada bulan Agustus 2015 ini. Selain itu juga berhasil menjadi salah satu browser web mobile terbaik dan memiliki tampilan mirip dengan versi desktop.


Popularitas Aplikasi Google Chrome terus meningkat dengan semakin banyaknya perangkat Android baru yang bermunculan di pasar gadget dunia. Pencapaian baru Google Chrome ini menjadikannya salah satu aplikasi yang berhasil meraih lebih dari satu miliar unduhan di Google Play Store pada bulan Juli 2015 lalu. Itulah ulasan mengenai Aplikasi Google Chrome yang menjelma menjadi Aplikasi yang hingga saat ini sukses menjadi Browser yang digunakan semua orang dalam ponsel mereka.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia