Turut Berduka Cita Atas Korban Jatuhnya Pesawat Hercules A1310

Pesawat Hercules A1310 Milik AU Jatuh dikawasan pemukiman JL. Jamin ginting, Medan Indonesia pada hari Selasa, 30 Juni 2015 Jam 11.48 WIB menurut informasi yang disajikan. Pesawat tersebut membawa penumpang sejumlah 101 Penumpang dan 12 orang kru pesawat yang hingga saat ini masih dievakuasi keberadaan mereka dibalik reruntuhan puing pesawat tersebut.

Jatuhnya pesawat Hercules tersebut membawa keluarga TNI AU semuanya dan tidak ada warga sipil. Dalam insiden naas tersebut pesawat Hercules A1310 membawa sebanyak 101 orang penumpang dan hingga saat ini baru sekitar 50 orang yang ditemukan oleh pihak evakuasi dan sisanya masih dalam tahap pencarian.

Berbagai ucapan belasungkawa mengalir dari berbagai juru negeri ini akan jatuhnya pesawat tersebut. Kesedihan tentunya sangat dirasakan oleh keluarga korban yang harus kehilangan keluarganya dalam musibah tersebut. Dengan begitu juga saya ikut memberikan doa dan turut berduka cita atas korban pesawat Hercules tersebut, semoga amal ibadah mereka diterima Oleh tuhan yang maha kuasa dan ditempatkan disisinya dengan indah dan keluarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.


Turut berduka cita atas jatuhnya Pesawat Hercules A1310…

Facebook Comment