Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H Tahun 2015 M, Mohon Maaf Lahir Dan Batin

Mungkin Untuk beberapa hari kedepan saya tidak bisa update blog saya tercinta dengan artikel saya karena harus mudik lebaran dahulu dimulai hari ini tanggal 14 Juli 2015 hingga tanggal 27 Juli 2015 nanti baru bisa lagi saya untuk update artikel bersama blog saya ini.
Bukan tak sempat untuk bisa update terus blog saya ini, namun moment lebaran adalah hal yang terpenting yang harus dirayakan bersama orang-orang tercinta terutama orang tua tercinta yaitu ibundaku tercinta dikampung halaman sudah pasti sudah menunggu kehadiranku dengan senyum bahagia.

Untuk itulah melalui tulisan singkat ini sebelum hari lebaran itu belum tahu kepastian jatuh pada hari jum'at tanggal 17 Juli 2015 atau Hari sabtu tanggal 18 Juli 2015 karena saya mengikuti keputusan pemerintah saja.

Saya ingin mengucapakn kepada semua orang yang saya kenal didunia nyata maupun maya, jika ada kelalahan saya dalam bersosial media, berkomentar dan hal lain sebaginya di dunia maya blogger ini, Saya mohon maaf lahir dan batin dari hati yang terdalam.


Untuk semuanya yang merayakan idul fitri 1436 H Tahun 2015 M ini, saya ucapakn selamat Hari Raya idul Fitri, Mohon Maaf lahir dan Batin. Terima kasih.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment