9 Jul 2015

Polwan Bribda Rizka Munawwaroh, Sudah Cantik Hafal Al-Qur’an Lagi

Bribda Rizka Munawwaroh, gadis kelahairan Palembang 15 Agustus 2015 ini merupakan polisi wanita (Polwan) dari kesatuan kepolisian daerah Sumatera selatan yang beberapa belakangan terkahir ini namanya buming dimedia sosial karena berparas cantik, berhijab dan yang lebih menarik lagi ternyata polwan ini selain memiliki tugas mulia mengamankan negera atau abdi negera juga memiliki kemampuan menghafal kita suci Al-qur’an yang menjadi pedoman umat islam.
Hal ini merupakan hal yang sangat istimewa baginya karena kita tahu untuk menghafal Al-ur’an itu bukan hal yang mudah dan butuh strategi diri yang baik agar bisa menghafal ayata demi ayat yang kita tahu terdiri dari 30 Juz dalam kita Al-qur’an tersebut.  Polwan cantik ini hingga saat ini dia telah menghafal sebanyak 20 Juz Al-qur’an dan itu merupakan hal yang menakjubkan.

Menurut penuturan yang dia katakana di media bahwa dengan menghafal Al-qur’an dirinya terasa nyaman dan memiliki arah kehidupa yang mudah untuk dijalani karena selalu berpegeang dalam sebuah kebenaran yang nyata. Setiap dia bertugas dalam kesibukannya setiap hari sebagai Polwan, dia selalu menyempatkan dirinya untuk membaca Al-qur’an  untuk bisa menghafal sepuuh juz lagi yang kini masih tersisa 10 juz lagi harus dia hafalkan.


Walaupun dengan kesibukannya sebagai Polwan, dia selalu berupaya untuk selalu bisa membaca al-qur’an setiapharinya karena menurut beliau dengan membaca Al-qur’an dirinya terasa tenang dalam menjalani tugas sebagai polwan tersebut. Semoga saja kisahnya ini dapat memberikan kita makna dalam menjadi Al-qur’an sebagai pedoman dalam kehidupan kita dan kita selalu menyertai kitabmullah ini disetiap gerak langkah kita. Sukses selalu untuk Bripda Rizka Munawwaroh, agar apa yang beliau lakukan menjadi amal yang baik dan menjadikan dia inspirasi untuk kita semuanya dalam kesibukan kita dalam dunia yang hanya sesaat ini dan tidak meninggalkan kewajiban kita sebagai akan Perintah dan larangan Allah SWT, Amin. Semoga bermanfaat untuk kita semuanya, terima kasih.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

3 komentar

Wihhh. Polwan yang keren. Cantik plus plus

busyet, lahirnya agustus 2015, perasaan ini masih bulan July, blm lahir aja dah jadi polwan, kereennnn

wah sungguh luar biasanya jika semua kaya seperti ini


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia