7 Jul 2015

Kisah Bintang Sepakbola Emanuel Adebayor Menemukan Ketentraman Diri Dengan Masuk Islam

Dalam setahun belakang ini, Stiker Tottenham Hotspur selalu mendapatkan masalah dalam karirnya sebagai sepakbola professional karena selalu memiliki permasalah dengan klubnya yang membuat karirnya tidak menentukan. Bukan masalah karirnya saja yang jadi bernatakan namun dari segi keluargapun dia dihadapakan dengan hal yang tidak mengenakan dimana keluarga besarnya menaruh benci yang tak berkesudahan terhadapnya termasuk ibunda dia sendiri.
Dengan keadaan seperti itu, Emanuel adebayor sering menuliskan curhatnya dalam statusnya dalam media sosial yang dia miliki atas kekecewaannya terhadap keluarganya sendiri. Salah satu tindakan buruk yang sangat memukul dirinya adalah ketika ibundanya sendiri mempraktikan ilmu hitam untuk merusak karir sepakbolanya dalam sebuah video yang diterimanya.

Dalam keadaan itulah, dia tak lagi mempedulikan karirinya sebagai sepakbola karena terlalu berat untuk dia jalani dalam mengerangu kehidupannya tersebut. Pemain sepakbola asal togo ini akhirnya memilih diam dan sering curhat dalam media sosial akan keadaan dirinya yang kini terbelenggu akan masalah demi masalah datang menghantam tak kenal lelah.

Namun belakang ini, dia terlihat bugar daalam sebuah pertemuan yang tersaji dalam sebuah video keagamaan yang didalam video tersebut, terdengar suara Emanuel Adebayor mengucapkan Ayat Allah SWT Yaitu dua kalimah syahadat dimana ucapan ini dipakai atas pertanda jika orang tersebut masuk dalam agama Islam. Video yang diunggah dalam media tersebut memperlihatkan dia bombing dalam pengucapannya dan ketika itu pula dia terlihat mendengarkan sebuah ceramah salah satu pemuka agama islam di tempat tersebut. Simak Videonya berikut :
Namun, dari ucapakan itu belum dipastikan dia sudah memeluk islam atau belum, namun dalam agama Islam, jika seseorang bersunggu-sungguh dengan niat hati kepada Allah SWT dengan mengucapkan dua kalimah syahadat tersebut sudah bisa dipastikan dia telah masuk islam dan tinggal dianya saja dalam menjalankan perintah agama islam atau tidak. Semoga hidayah tersebut menjadikan dia menemukan kehidupan baru dan menemukan ketenangan dalam masalah yang dia hadapi dan semoga dia mendapatkan petunjuk agar bisa kembali ke keluarganya dan berkumpul kembali dan pastinya dia bisa bermain bola dan mendapatkan tempat untuk dia bermain. Sukses untukmu Emanuel Adebayor.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda


EmoticonEmoticon

Hosting Unlimited Indonesia