Keren, Berikut Tampilan Bola Baru Untuk Musim 2015-16

Musim 2015-16 akan segera bergulir pada bulan agustus nanti. Seperti liga terbaik dunia yaitu Premier League akan bergulir pada tanggal 8 Agustus 2015 untuk memulai musim 2015/16. Hal yang pertama yang diberi kabar adalah mengenai penggunaan Bola yang akan dipergunakan dimusim 2015-16 tersebut.
Secara resmi Primer League, akan menggunakan bola baru yang diciptakan oleh Nike yang bernama Nike Ordem 3. Bola tersebut juga akan digunakan oleh liga spanyol dan italia pastinya. Bentuk bola tersebut didesain penuh warna tajam dan akan diluncurkan di ajang Barclays Asia Trophy.

Layaknya bola pada umumnya Nike Ordem 3 juga sama seperti bola pada musim sbelumnua hanya saja Perbedaannya cuma soal warna yang terdapat perbedaan untuk warna merah untuk Premier League, hijau muda untuk La Liga Primera dan merah muda untuk Serie A. Hal tersebut untuk membuat perbedaan disetiap liga terbaik dunia tersebut.

Menurut situs Resmi FIFA, Sebelum dipakai, bola tersebut akan di-launching pada ajang Barclays Asia Trophy atau tour pramusim liga Inggris. Turnamen pramusim tahunan itu akan dimulai pada 15 Juli di Singapura dengan diikuti oleh Arsenal, Everton, Stoke City dan Singapore XI.
Bola Nike Ordem 3 untuk Premier League akan menggunakan warna merah-putih dengan pola grafis yang berbeda dengan musim sebelumnya. Garis-garis hitam tegas membentuk pola semacam jaring yang menyelubungin bola. Selain itu ada gambar logo Premier League dan di dekatnya terdapat logo swoosh Nike.

Warna ini dipilih agar memudahkan para pemain melihat bola dan bereaksi dengan lebih cepat. Soal tampilan visualnya, Nike menyebutnya dengan teknologi Visual Power Graphic. Meski secara tampilan berbeda, secara teknologi tak ada banyak perubahan. Teknologi Areowtrac dan tekstur mikro pada permukaan plus penggunaan 12 panel bakal menjamin bola meluncur akurat. Ordem diklaim Nike sebagai bola yang paling paling akurat, stabil, dan melayang dengan konsisten di lintasannya alias tak goyang-goyang.

Jadi, kita tunggu saja kehadiran bola Nike Ordem 3 ini mengisi liga terbaik Dunia tersebut…

Facebook Comment