Instagram Di Perkirakan Akan Rajai Media Sosial Marketing Global

Instagram dalam peraihan pendapatan berdasarkan mobile advertising selama dua tahun ini Dalam riset eMarketer itu diperkirakan menghasilkan USD 595 juta dari iklan digital akhir 2015 ini. Semenjak Instagram membuka diri untuk masuknya iklan dan memanfatkan kekuatan dari facebook untuk mendatangkan pengiklan dan alhasil hingga saat ini instagram sukses menjadi media marketing yang menjanjikan.
Pusat eMarketer mengumumkan bahwa pendapatan Instagram dalam tahun ini bisa mengalahkan pendapatan Google dan Twitter di Amerika Serikat untuk segmen mobile advertising. Pendapatan dari Instagram memang datang dari Amerika Serikat 64.2 juta pengguna dan diperkirakan akan naik menjadi 111.6 juta pengguna di 2019. Dengan perkiraan akan memiliki 300 juta pengguna aktif setiap bulannya.

Perkiraan tersebut akan tersaji Pada 2017, dari segmen mobile diperkirakan pendapatan Instagram mencapai USD 2.81 miliar atau sekitar 10% dari pendapatan Facebook ditahun itu secara keseluruhan. Tahun ini saja pendapatan Instagram menyumbang sekitar 3.7% bagi Facebook yang mencapai USD 1.48 miliar atau 7,1% dari total pendapatan 2016.


Sebut saja di Indonesia ini pengguna Instagram semakin hari semakin cerah masa depannya karena kita tahu di negera kita ini sangatlah baik perkembangan media sosial dari segi marketingnya. Jadi, kita tunggu saja aksi dari instagram ini untuk bisa memberikan kontribusi baik dalam dunia jejaring sosial yang berupaya untuk merajai dunia media sosial dan marketing pastinya, sukses untuk Instagram, terima kasih.

Terima Kasih Atas Kunjunganya Dan Semoga Bermanfaat Untuk Anda

Facebook Comment